Pages

Oct 14, 2010

selalu saja salahku

apa sih salahku? kenapa selalu aku yang salah.
temenan sama ini salah sama itu salah . . lah terus maumu itu apa seh? aku nggak habis pikir bakalan jadi kayak gini :'(

mianhaeyo kalau aku punya salah sama kamu. mendingan ngomong langsung aja deh nggak usah pake' nulis status segala
sakit tau :'(
terus aku harus gimana? aku jadi nggak enak sendiri sama kamu. ngomong jujur aja deh ! aku itu nggak pilih2 teman tauk ya kamunya aja yang nggak mau gabung
arrrggghhh .

eomma apa yg harus aku lakuin? emang semuanya nggak ada yang baik sama aja. aku itu nggak mentang2 tauk.
jadi menurutmu semua itu salahku gitu?
mendingan aku nggak punya temen aja deh sekalian biar nggak ada salah paham segala. kamu kira aku cuma butuh ama kamu baru aku ke kamu hah?

mianhae :'(
memang aku yang salah kok, memang aku yang babo' .
lebih baik aku diam saja mengurung diri disini supaya tak ada yang salah paham.

tai semua :@

Aug 31, 2010

The Best Fifteen

alhamdulillah . today i'm fifteen :D
thanks my mom :* i love you so much .
thanks to all my friends, my sister, my family :* love you

This day is The Best Fifteen thanks to all :DD

I Love You All :*

Aug 15, 2010

Youtube's Lola

haihai :DD
lama tak posting :( it's me again (yey)

kali ini aku mau ngebahas tentang lamanya loading di youtube :(
pagi ini aku buka youtube untuk ngeliat video abot annoying orange dan hasilny bok loadingnya lama banget ... kadang aku juga pernah loading nya itu udah 100% but gak tau knapa pas aku puter tuh video tiba-tiba nyandet di tengah jalan ihh mangkelno :/

hal seperti itu sih sering banget terjadi di youtube hanya nunggu video 2 menit aja rasanya kayak nunggu video 2taon...
tapi kadang-kadang sih juga bersahabat loadingnya cepet dan untung aja bener (maksudnya loadingnya tuh sesuai gtu gak nyandetnyandet) , tapi itu mah jarang seringnya juga loadingnya lama banget
sampesampe aku ketiduran menunggu loading videonya huvt....
saranku sih ya supaya di cepetin lagi deh tuh loadingnya biar kaga' kelamaan bnget gtu . hanya untuk menunggu video yang sebentar aja loadingnya lama bener .
udah sih menurutku itu aja yang perlu ditambahkan lagi .
tapi walaupun lola aku suka banget liat video di youtube abisnya lengkap banget euy^^ ...
cukup sekian dan terima kasih, wasalam..

Jul 13, 2010

trouble and trouble again :(

the trouble.....
it's come again :(
why should you come to my life again....

actually i really don't like have a problem or being life with a problem...
fuuhhh.....
that make me tired....
should i say apologize to her or not??
but she is a BIG LIAR ..
the thing that i really don't like it :(
i think everybody don't like it too ....

but yesterday you're my best friend but now you just my friend :(

you should know what's wrong with you always make a lie .... can't you life without a lie for a little bit ??
that makes me sick :'( .. i like to being friend with you for about a years but i suddenly know your character recently that you're a BIG LIAR...

how could you do that to us?? we're you're friend dude but how could??
i can't believe that :(
so we nickname you _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ ....

that's what you deserve get :)
good bye my best friend maybe i'm gonna miss u

Jul 9, 2010

Latfs or bestfriend forever ??

Love At The First Sight...
so do you believe it guys or you ever had that thing??
i think of course everyone ever have love at the first sight, right??
:)

yaa... me too :*
for the first time when i was in 8 grade i fell that love..love at the first sight :)
it's kind of funny i met him in the school bathroom with my besties friends ever
actually from the first i looked him i don't felt anything but as long as i watching him i thought to myself mmm... maybe i loved him then i asked to my bf what him name?? then my friends answer me his name is (private guys sorry :( )

then i and that boy :) introduce ourselves
as long as i knew him ... his the boy who not more like sms or something like that (maybe)..
it must me to send message to him always ..
but i thought our love at the first sight wasn't must be our boyfriend or our girlfriend, right?? maybe we could be a good friend or we also could be a good best friend ....

if you know guys ..
if we become a friend we will never break up or something like that but if we become them boyfriend or girlfriend sometimes we are going to break up (maybe)

so the summary is we don't need to be them boyf or girlf if wanna get closer with them..we better become them best friend that them never forget ,right??
because best friend was never die forever :)

see you later guys (:*

Jul 5, 2010

new school

hai..hai..
posting posting ;)
alhamdulillah akhirnya impianku tercapai
bisa masuk sma negeri 20 yey,.. semua terbayar sudah dengan perjuangan ku selama ini ...semuanya tidak sia-sia walaupun sebenarnya ak sangat ingin sekali masuk sma negeri 16 :(..
tapi tak apalah yangg penting masuk sma negeri mudah-mudahan aku tidak mengecewakan ortuku
amin....

pas pertama kali masuk di sekolahannya ... wahh....
ternyata orangnya baik-baik insyaallah bisa betah nih disana amin yarobalalamin.
gurunya juga baik-baik mudah-mudahan murudnya juga begitu
i hope so...
so guys wish me luck ya
supaya bisa sukses disana..
amin
:))


May 25, 2010

Ratapan Nasib

disinilah aku meratapi semua ini
tak ada teman
yang ada hanyalah sepi
SUNYI
ku duduk meratapi nasibku
yang tiada bagus-bagusnya
ku duduk di pojokan rumah
rasanya ingin ku berteriak sekencang-kencangnya
tapi itu tidak akan menyelesaikan masalhku
yang semakin rumit
dan tak berujung
apa yang harus aku perbuat ?
tiada teman untuk berbagi
canda, tawa, sepi, gundah dihatiku ini
seandainya aku punya mesin waktu
aku akan kembali di masa lampau
dan memperbaiki apa yang telah terjadi
ku ingin semua ini seperti dahulu kala
dimana ku masih punya seseorang untuk berbagi
tapi pupus sudah harapanku selama ini
hilang sudah semua yang ku mau


By ::Novalia :)


:: dimana aku akan melanjutkan ??

aku bingung
apa yang haruss aku lakukan
menemukan sekolah SMA yang tepat menurutku
sementara dengan danemku yang pas-pasan 33.70
aku bingung dimana aku harus memilih
kalau aku salah pilih habis lah sudah aku
keinginanku untuk masuk sma 16 pupus sudah.
padahal disitulah smam yang sangat aku idam"kan sejak dulu :[
Ya Allah berikanlah aku petunjuk manna yang haarus ku pilih
aku tidak ingin membuat orangtuaku susah
Tolonglah berikan aku petunjuk atas semua kegundahanku ini
agar aku bissa masuk sekolah yang terbaik bagiku
dan supaya aku bisa membuat orang tuaku bangga
bukannya mereka haruss susah seperti ini
aku harus selalu optimis dan berdoa
agar semua ini bisa menjadi kenyataan
and.....
JANGAN MENYERAH
keep smile
pasti semua itu adda hikmahnya
^_^

Feb 10, 2010

Valentine's day
Hari Valentine (bahasa Inggris: Valentine's Day), pada tanggal 14 Februari adalah sebuah hari di mana para kekasih dan mereka yang sedang jatuh cinta menyatakan cintanya di Dunia Barat. Asal-muasalnya yang gelap sebagai sebuah hari raya Katolik Roma didiskusikan di artikel Santo Valentinus. Beberapa pembaca mungkin ingin membaca entri Valentinius pula. Hari raya ini tidak mungkin diasosiasikan dengan cinta yang romantis sebelum akhir Abad Pertengahan ketika konsep-konsep macam ini diciptakan.
Hari raya ini sekarang terutama diasosiasikan dengan para pencinta yang saling bertukaran notisi-notisi dalam bentuk "valentines". Simbol modern Valentine antara lain termasuk sebuah kartu berbentuk hati dan gambar sebuah Cupido (Inggris: cupid) bersayap. Mulai abad ke-19, tradisi penulisan notisi pernyataan cinta mengawali produksi kartu ucapan secara massal. The Greeting Card Association (Asosiasi Kartu Ucapan AS) memperkirakan bahwa di seluruh dunia sekitar satu milyar kartu valentine dikirimkan per tahun. Hal ini membuat hari raya ini merupakan hari raya terbesar kedua setelah Natal di mana kartu-kartu ucapan dikirimkan. Asosiasi yang sama ini juga memperkirakan bahwa para wanitalah yang membeli kurang lebih 85% dari semua kartu valentine.
Di Amerika Serikat mulai pada paruh kedua abad ke-20, tradisi bertukaran kartu diperluas dan termasuk pula pemberian segala macam hadiah, biasanya oleh pria kepada wanita. Hadiah-hadiahnya biasa berupa bunga mawar dan cokelat. Mulai tahun 1980-an, industri berlian mulai mempromosikan hari Valentine sebagai sebuah kesempatan untuk memberikan perhiasan.
Sebuah kencan pada hari Valentine seringkali dianggap bahwa pasangan yang sedang kencan terlibat dalam sebuah relasi serius. Sebenarnya valentine itu Merupakan hari Percintaan, bukan hanya kepada Pacar ataupun kekasih, Valentine merupakan hari terbesar dalam soal Percintaan dan bukan berarti selain valentine tidak merasakan cinta.
Di Amerika Serikat hari raya ini lalu diasosiasikan dengan ucapan umum cinta platonik "Happy Valentine's", yang bisa diucapkan oleh pria kepada teman wanita mereka, ataupun, teman pria kepada teman prianya dan teman wanita kepada teman wanitanya. Sementara sebagian orang menganggap hari Valentine sebagai momen yang paling sulit, penuh tekanan sekaligus dangkal karena semakin panjang periode sebuah hubungan cinta, semakin besar tekanan yang pasangan itu alami karena menipisnya ide-ide orisinal.



tapi berbeda dengan di indonesia para ulama indonesia malah mengharamkan hari valentine.........mengapa dan apa sebabnya????
karena hari valentine mereka yang berpacaran dapat berbuat zina yang sangat dilarang keras oleh agama islam