Pages

Aug 31, 2010

The Best Fifteen

alhamdulillah . today i'm fifteen :D
thanks my mom :* i love you so much .
thanks to all my friends, my sister, my family :* love you

This day is The Best Fifteen thanks to all :DD

I Love You All :*

Aug 15, 2010

Youtube's Lola

haihai :DD
lama tak posting :( it's me again (yey)

kali ini aku mau ngebahas tentang lamanya loading di youtube :(
pagi ini aku buka youtube untuk ngeliat video abot annoying orange dan hasilny bok loadingnya lama banget ... kadang aku juga pernah loading nya itu udah 100% but gak tau knapa pas aku puter tuh video tiba-tiba nyandet di tengah jalan ihh mangkelno :/

hal seperti itu sih sering banget terjadi di youtube hanya nunggu video 2 menit aja rasanya kayak nunggu video 2taon...
tapi kadang-kadang sih juga bersahabat loadingnya cepet dan untung aja bener (maksudnya loadingnya tuh sesuai gtu gak nyandetnyandet) , tapi itu mah jarang seringnya juga loadingnya lama banget
sampesampe aku ketiduran menunggu loading videonya huvt....
saranku sih ya supaya di cepetin lagi deh tuh loadingnya biar kaga' kelamaan bnget gtu . hanya untuk menunggu video yang sebentar aja loadingnya lama bener .
udah sih menurutku itu aja yang perlu ditambahkan lagi .
tapi walaupun lola aku suka banget liat video di youtube abisnya lengkap banget euy^^ ...
cukup sekian dan terima kasih, wasalam..