Pages

Oct 14, 2010

selalu saja salahku

apa sih salahku? kenapa selalu aku yang salah.
temenan sama ini salah sama itu salah . . lah terus maumu itu apa seh? aku nggak habis pikir bakalan jadi kayak gini :'(

mianhaeyo kalau aku punya salah sama kamu. mendingan ngomong langsung aja deh nggak usah pake' nulis status segala
sakit tau :'(
terus aku harus gimana? aku jadi nggak enak sendiri sama kamu. ngomong jujur aja deh ! aku itu nggak pilih2 teman tauk ya kamunya aja yang nggak mau gabung
arrrggghhh .

eomma apa yg harus aku lakuin? emang semuanya nggak ada yang baik sama aja. aku itu nggak mentang2 tauk.
jadi menurutmu semua itu salahku gitu?
mendingan aku nggak punya temen aja deh sekalian biar nggak ada salah paham segala. kamu kira aku cuma butuh ama kamu baru aku ke kamu hah?

mianhae :'(
memang aku yang salah kok, memang aku yang babo' .
lebih baik aku diam saja mengurung diri disini supaya tak ada yang salah paham.

tai semua :@