Pages

Jun 16, 2011

Surat Untuk Sahabat

     I remember you like yesterday 
    Yesterday 
    I still can't believe you're gone
    Oh I remember you like yesterday
    Yesterday 
    and until I'm with you, I carry on
     
       Ketika kamu membaca surat ini, bisa dipastikan saat itu aku sudah nggak ada lagi di dunia in. Kamu pasti heran kenapa aku menulis surat untukmu ~ kenyataannya, aku sendiri juga nggak tahu. Mengingat betapa bodohnya dirimu, kayaknya sejelas apa pun aku memberi tahu, kamu pasti nggak aka mengerti.

    Adrift n your ocean floor
    I feel weightless numb and sore
    A part of you and me is torn
    You're free 

       Aku ingin memberi tahu betapa aku sangat berterima kasih. Selama ini, aku selalu mencari-cari keajaiban yang bisa memberiku alasan buat hidup. Ketika bertemu deganmu dan yang lain, aku disadarkan kalau sebenarnya aku nggak perlu mencarinya. Ternyata, keajaiban itu justru sedang kualami, kurasakan, dan kujalani. Ternyata, hidup adalah keajaiban itu sendiri.

    I woke from a dream last night
    I dreamt that you were by my side
    Reminding me I still had life
    In me     

  Aku sangat berterima kasih karena itu.
     
    I remember you like yesterday
    Yesterday
    I still can't believe you're gone
    Oh I remember you like yesterday
    Yesterday
    And until I'm with you, I carry on.
       
- Let Go (Book)

Jun 12, 2011

Life


Life is how to enjoy it.
Life is whatever you want to be it.
Life is having fun.
Life is precious.
Life at any time can become difficult.
Life at any time can become easy.

Good or Bad they're the seasons of life
It's all depend upon.
How you take on life and adjust to the seasons.

Jun 11, 2011

2.1.2011

Spaghetti Aglio olio

Haloooo readers :)
Kalian pasti yau kan kalo akhir-akhir ini ada drakor yang judulnya "Pasta". Yaps kali ini aku mau ngeriviuw tapi bukan soalnya drama itu sendiri tapi gimana caranya buat pasta yang sangat simpel (maaf kalo sedikit nggak nyambung ^^) . Namanya adalah :

Spaghetti Aglio olio
BAHAN:
2 sdm minyak zaitun
4 siung bawang putih, memarkan
500 g udang jerbung ukuran sedang, buang kepala dan kulitnya 
(atau bisa diganti tuna/smoked beef/terserah aja deh)

20 g daun peterseli, cincang
1 buah jeruk lemon, ambil airnya
1 sdt garam

CARA MEMBUAT:
  • Panaskan minyak, tumis bawang putih hingga harum. Masukkan sisa bahan, tumis hingga udang matang. Angkat, sisihkan.
  • Pasta: Panaskan air hingga mendidih. Masukkan pasta, rebus hingga matang al dente (10 - 12 menit). Angkat, tiriskan. Sisihkan.
  • Panaskan minyak, tumis bawang putih dan cabai rawit hingga harum. Masukkan pasta dan tumisan udang, aduk rata. Angkat.
  • Sajikan panas.



Jun 4, 2011

Ayo rek sopo sing gelem?

AYOO REK ....
sopo sing gelem mlaku-mlaku karo aku nang Lombok.
Tapi mek lewat blogku iki ae haha, ben nambah ilmu iki tak kei serba-serbi ttg Pulau Lombok.
Kalo ke Lombok yang harus dikunjungi pertama kali itu pantainya. Kenapa harus? Karena pantainya itu cuanteeek banget, dan bawah lautnya itu masih jernih. Salah satunya yaitu Pantai Senggigi. Pada kesempatan kali ini aku mau ngereview ttg Pantai Senggigi yg ada di sebelah barat pesisir Pulau Lombok. Pantai ini adalah tempat wisata yg paling terkenal disana. Ketika kita berada disini serasa seperti lagi di Pantai Kuta lho. Pesisir pantainya masih asri, tapi sayang banyak sampah dedaunan yg berserakan karena jarang dibersihkan. Ini dia nih gambaran Pantai Senggigi